Friday, September 2, 2011

Sedang

Hey..
Saya sedang kurang sehat dan di rumah ini sedang tidak ada orang cuma saya sendiri. Saya baru baru saja membaca blog salah satu teman saya yang sering menuliskan tema "cinta" dalam blognya. Hmm.. saya yakin semua setuju kalau tema itu tidak akan pernah berakhir.

Wow..saya hampir lupa untuk menulis kalau sekarang sedang dalam suasana bulan Syawal - Idul Fitri...dan sekarang i'm in my home town Yap benar!! Saya lagi senang dan bahagianya. Alhamdulillah.. Saya jadi kurang sehat begini yang sudah tiga hari ini, gara-gara minum Teh Botol Sosro dingin he he..maklum saya alergi dingin, hey..lagi ga mau ngebahas itu juga kalle..

Cica (ponakan saya yang hampir genap 2 tahun) sudah bisa bicara lebih dari 4 kata dalam satu kalimat, sudah mulai bisa praktek shalat, baca Al-fatihah, bertingkah polah seperti komedian yang buat semua orang bisa tertawa melihat kebijakan cara bicaranya yang menyerupai orang dewasa, bahkan bisa berakting seperti baby! of course semua itu anugerah ilahi..what a wonderful day with you Cica..

Rumahku..meskipun masih saja aku belum punya kamar for all my own stuff..tapi aku sangat nyaman sekali berada di sana, hmm ga berasa mau balik ke Jogja lagi..ke Wonosari lagi untuk menjalankan sisa praktek ku dalam rangka mengambil gelar profesi Mpsy. But pals, di sana say punya banyak cerita yang ga bisa saya ungkapin  satu persatu yang buat saya makin memahami hidup ini Subhanallah...begitu banyak cerita kehidupan manusia yang membuat saya makin bersyukur apa yang telah Allah berikan padaku. Alhamdulillah...

Well..well..wel...waiting for my next story yah...Caw!

No comments:

Post a Comment