Monday, September 12, 2011

Cerita makan-makan

JCo Donut
Baru kali ini beli J-Co setengah lusin  plus minuman hot latte yang ternyata dapat dua tambahan donut orinya J-Co. Yak..berada di Kota kembang bersama sang kekasih tercinta menikmati hangatnya hot chocolate dan Tiramisu latte membuat aku tak ingin beranjak dari sofa apalagi menyantap delapan donut yang tentunya dibagi berdua selama sejam lebih..Green tase menjadi favor pada hari ini..

Dua hari di sini membuat kita sakit perut dan tiga kali bolak-balik toilet, sampe kenal sama yang jaga toiletnya. Kenapa sih ga dikasih diskon yak? >.<

Jalan-jalan bentar keliling Mall terus udah siang deh akhirnya makan siang di AMPERA, lumayan la..sambelnya pedes banget!

Makanan Ampera Bandung
Niat awalnya mau ikutan naik wahana di transstudio, tapi karena harga ticketnya lumayan mahal belum lagi ngeliat wahananya yang serem. khawatir tiba-tiba ga mood rugi duit kan..so kita putuskan buat nonton di XXI. Hiyaaaaaa ternyata film Indon semua, ya bener aja si Aden (panggilan sayang ibu kos to my dearest) kagak nafsu nonton, daripada rugi. Pas lagi jalan beberapa langkah Aden mengajak buat karaokean di NAV, pas banget..lagi pengen teriak-teriak plus ngenalin Aden sama suasana begituan (halah gaya banget yak?) n bernyanyilah berdua sejam-an yang tak berasa dan akhirnya menambah sejam lagi buat menyakiti kerongkongan... CAPE..

Berhubung haus dan lapar kita makan empek-empek (gatau kenapa tiba-tiba) terus lanjut ngobrol n foto-foto di luar Mall. nah pas lagi mau nunggu taxi untuk lanjut ke supermarket yang lain eh..deket resto SOLARIA sok atuh..maem lagi..nasi ayam asam manis n ayam rica-rica-rica..Alhamdulillah kenyang sekali..

Manggil taxi n berangkat ke supermarket terdekat di rumah..yak..pulangnya jalan kaki karena gak jauh-jauh amat dari rumah dan mampir ke cafe Mie Aceh yang lumayan ENAK lo...Cie Rasa Lom! 

Alhamdulillah akhirnya tiba di rumah jam 10 malam dengan perut kenyang eh..tapi kok lapar lagi ya..hadeuh..

No comments:

Post a Comment