Friday, September 17, 2010

Moment in the end of Ramadhan and early Syawal 1431H

Alhamdulillah segala puji syukur kupanjatkan kepada Mu ya Rabb Allah Swt.
Telah dua minggu dapat liburan di Tanoh Lon Sayang ini hmm...betapa nikmatnya hari-hari yang telah engkau berikan..Kini tugasku menjadi fisabilillah akan dilanjutkan kembali, semoga engkau senantiasa meridhai :)

Kilas balik di akhir Ramadhan setelah kekasih hati menjemput di bandara dan mendapat senyuman hangat langsung menuju rumah tercinta buat buka puasa makan makanan berat, coz pas dipesawat baru buka dengan sepotong donat rasa mangga dan air mineral cup plus teh botol 200ml.*

Beberapa hari akhir Ramadhan dapat berbuka puasa bersama dengan keluarga serasa begitu nikmatnya. Sempatnya buka puasa di PH karena diajak my sista w her lil fam hmm..karena ada Maysa my niece ya ayukh ajah..*

Malam takbiran kita sekeluarga keliling banda aceh terus mampir di rek makan sate matang n sate jawa sambil main kembang api, Maysa sampe kaget n menangis hehe..nikmatnya *

Gak nyangka pas shalat Ied di Blang padang ayah, abay, n bang didi malah ketemu 'beliau' aku sedih kenapa aku ga jumpa hmm..udah kangen soalnya :") tapi siangnya langsung sms kalo 'beliau' ngeliat aku mau shalat hehe cenang dweh..so pasti kita ketemuan *

Hari-hari di bulan syawal dipenuhi dengan aktivitas silaturahmi (tentunya) keliling rumah sanak famili mencicipi kue-kue manis dan sirup, siapa yang menyangka aku mesti minum sirup dingin dan akhirnya kerongkongan jadi meradang trus gatal n batuk sampai pada puncaknya suaraku hilang hampir seminggu yah..akhirnya kembali tapi udah kaya rocker hehehe*

Sebelum aku balik lagi buat lanjutin kuliah aku juga pergi ke Pantai Lampuuk, meskipun cuma makan ikan bakar tapi itu udah seneeeeeng banget, selain pergi bareng 'beliau' aku tuh cinta banget sama yang namanya Pantai apalagi kalo indah kaya Lampuuk Beach ^^ nah...kemaren juga aku sempatin ke waterboom hillside Mata Ie..lumayan la senang karena main air bareng Maysa ihh lucu banget ni anak, ngarep banget suatu saat nanti punya anak secerdas n selucu dia *

Dan akhirnya beberapa hari menjelang keberangkatan aku istirahat, ke drg buat nyemen yang bolong trus..beli nasi gurih Iskandar (doyan banget sama nasi gurih bo!), packing, ngenet, main sama Maysa #ofcourse danada yang lupa #ketukangsepatu..but, it's ok beb semua yang ada yah let it flow ajah meskipun sejujurnya udah ditargetin mengingat manusia berencana namun Allah yang berkehendak :) semua aku syukuri semoga penerbangan besok lancar dan selamat Insya Allah Amien..

*Alhamdulillahirabbil'aalamiin


Waterboom Mata Ie Hillside

Iben's House w Fam
1st Syawal

2 comments:

  1. Semangat yank!!! Sedih juga kalo ingat kita ketemu 3 hari untuk setahun..semoga kita kuat ya sayang...LOVE YOU so...
    MISS YOU...

    ReplyDelete
  2. Makasih yah supportnya..Love and Miss U so...Aankku

    ReplyDelete