Tuesday, November 23, 2010

Mengadu

Niat awal mau bergadang buat ngerjain tugas, gataunya malah ngeberesin berkas-berkas yang menumpuk di rak buku...

Kuliah makin hari makin padat aja temans..Hampir merasa putus asa dan menyerah, tapi ini cuma dunia semata, masak sih aku mesti putus asa?? Sempat sih gak PD dengan tugas-tugas yang dibuat, cuma ya..mikir lagi ini semua kan proses pembelajaran..

Ugh..malam ini gerah sekali..tadi aku kecapean dengan segudang perkuliahan dan aktivitas assessment membuat aku lelah..jadinya aku tidur dulu untuk melepas penat, dan sekitar 1 1/2 jam kemudian dibangunkan oleh @aank_korn kemudian mencoba melakukan aktivitas yang aku rencanakan awal, yang ada malah aku menghabiskan waktu 2 jam untuk membereskan file catatan n berkas yang menumpuk di rak buku.

Yakin ini bukan merupakan hal yang sia-sia, apalagi keadaan fisik ku saat ini sedang labil, merasakan kekejangan otot dan sakit kepala di bagian tertentu.

Mata udah ga kuat menahan kantuk, tapi pikiran masih melayang dan tak bisa diajak kompromi untuk tidur, maka kuputuskan untuk menulis ini. Aku kangen...Kangen dengan semua yang kucintai. Hmm..memelas tak berarti..hanya bisa memeluk bantal dan menitikkan air mata sambil berdoa yang terbaik buat yang tersayang

Akhirnya kuputuskan untuk tahajud mengadu PadaNya, agak awal sih..tapi aku sedang kalut dan aku sedang tak ingin mengganggu dia malam ini.. Lihat tulisan ini saja begitu kalut hingga tak jelas di mana awal dan akhir adegannya..

Haus..sudah minum 3 gelas sudah pee 3 kali, yah... mungkin psikosomatis menyerang perut juga sudah mulai perih..Alhamdulillah Merapi mulai berbaik hati berharap tugas ke depan lancar dan segera melewatinya dengan damai. Amien..

Malam ini TV kuhidupkan karena ada AMA (Academy Music Award) alesann..aku tak mau kesepian dengan lamunanku, minimal musik dan tontonannya tidak membuat pikiranku sendiri menerawang..

Mencoba mencari kembali semangat itu, bahwa ini semua pilihanku yang aku inginkan sejak dulu, maka sekarang nikmatilah! Bahwa aku akan merindukan masa-masa ini (ah masa..?? n_n  )
Ya Allah...padaMu aku mengadu, padaMu aku berserah diri
Tiada daya upaya dan kekuatanku melainkan dariMu Yang Maha Pemberi

*Hari pertama Block Intervensi, setelah merasakan penatnya 2 block sebelumnya (Observasi&wawancara, Psikodiagnostik) di perkuliahan  Keprofesian dasar psikologi klinis


2 comments:

  1. sayang...menuntut ilmu itu termasuk berjuang fisabilillah.
    So..Keep Spirit My Hunny...

    ReplyDelete